Loading…

Valentine Trivia!

Jadi ini postingan pertama setelah sekian bulan melanglang buana ke entah berantah. Tertantang buat nulis ini karena postingannya @elwa yang minta tes memori gue pribadi dan pasangan (baca : istri).
Masihkah gue ingat?

Anyway, jari masih pegel gara-gara ngehapusin komen spam yang jumlahnya 1.032 buah, maklumlah blog setengah tahun nggak dibuka.

1. Anniversary
3 Oktober 2015, anniversary nikah yang diinget. Anniversary pacaran nggak inget, emang nggak ada sih. Kita cuma deket –> yang-yangan –> nikah.

2. First Date
10 Maret 2014, berawal dari gue yang kelaparan terus nyamperin Risti buat modus nemenin gue makan. Itu hari pertama kita ketemu, anggaplah first date. Awalnya Risti cuman nyetrekin tali helm gue yang menjuntai-juntai, terus jadi sayang.

Risti masih ngejadiin ini bahan ledekan!

Kalau diitung date beneran mungkin ke Baturraden sama anak-anak pas waktu ini bisa masuk hitungan.

Ini foto pertama kita.

3. How Did You First Meet?
Grup whatsapp Malam Puisi Purwokerto, sekarang udah nggak eksis sih grupnya. Bubar ditinggal penghuninya semua. Niat gue padahal mau pedekate sama adminnya Malam Puisi, hanya aja bertepuk sebelah tangan terus gue curhat sama Risti, terus jadi sayang.

Dan ini masih dijadiin bahan ledekan sama Risti.

4. What is Your Song Together?
Cassandra – Cinta Terbaik!
Yang lagunya ~meskiii kau bukan yang pertamaaa di hatimu tapiii cintaku terbaik untukmu meskii kau bukan bintang di langit tapi cintamu yang terbaiiikkkk…~
Bukan ding, ini mah lagu ledek-ledekan temen-temennya Risti di jaman galaunya dia.

Lagu kita?
Mmmmm…
John Legend – All of Me. Lagu yang didengerin pas lagi jatuh cinta sejatuh-jatuhnya, rindu serindu rindunya. Iyalah, gue tinggal 4 bulan ke Kalimantan.

5. Do You Remember The First Movie?
Nah ini gue lupa film pertama yang kita tonton apa. Yang gue inget kita nonton di Bioskop Rajawali Purwokerto, mau nyebutin satu judul film khawatir ntar ketuker gue nontonnya pas sama gebetan yang mana atau mantan yang mana.
Coba tebak aja deh : Ant Man.

6. First Road Trip Together
Tanggalnya persis gue lupa, hanya aja ini ke Dieng bareng sama grup mahasiswa perawat. Trip bertajuk, “Aku rela memberikan matahari terbit ke genggamanmu.”

7. Do You Have Kids?
Yes, alhamdulillah. She’s Nazhira Nala Anjani. The gorgeous one!

8. Which of You is Older?
Gue, hanya aja gue sering dianggep adiknya Risti sama banyak orang. Ibu laundry sebelah rumah nyangkain gue anaknya Risti. Gue emang awet muda.

9. Who was Interested First?
Gue. Hal yang gue yakini, sebelum interested Risti menyimpan rasa penasaran yang amat mendalam sama gue. Eh tau-tau jadi suami aja.

10. More Sensitive?
Dia. Gue mah apa, sering dibilang gak peka! Lakik mah emang selalu salah.

11. Worst Temper?
Gue. Kalau marah masih meledak-ledak, kalau Risti marah dia diem. Itu lebih nakutin.

12. Who is the Funniest?
Both of us! Yeah!

13. More Social?
Risti. Temen-temen gue adalah temen-temen dia juga, Risti tau hampir semua temen gue yang anak-anak geologi dan gue ga tau setengahnya temen-temen Risti. Temen Risti itu : temen SD, temen SMP, temen SMA, temen kuliah, temen di Klub Buku yang gak cuman satu.

14. More Stubborn?
Gue. Kalau Risti dibilangin masih manut, gue paling minim kudu ngeyel barang sekalimat meski dengan alasan yang enggak logis sekalipun walau ujung-ujungnya gue manut sama apa yang diomongin Risti.

15. Wakes up first?
Gue. Risti kalau bangun tengah malam atau dini hari buat nyusuin Nala biasanya tidur lagi. Baru bangun lagi selewat jam lima. Gue bangun kalau adzan subuh berkumandang.
Setelah dibangunin mertua tepatnya.

16. Has The Bigger Family?
Risti, banget! Kalau ada silaturrahmi keluarga pas lebaran pasti sibuk berkunjung ke Trah Mbah yang A di hari pertama, Trah Mbah B di hari kedua, Trah Mbah C di hari Ketiga. Ini masih dari keluarga ibu, belum keluarga Bapak.

17. Eats The Most
Dulu gue, sekarang dia. Dulu mah pas jaman pacaran Risti paling gak doyan sama yang namanya nasi. Nasi cuman dimakan sepertiga, sisanya dikasihin gue. Sekarang?
Nasi gue aja dia sampe mohon-mohon.

18. Who Said I Love You First?
Gue, seinget dan serasa gue.

19. Holds The Remote?
Gak pernah nonton TV dirumah.

20. Better Cook?
Risti dong, gue mah apa gak bisa masak. Walaupun Risti masak juga jarang. Sebelum gue lupa, gue bakalan nginget masakan pertama yang dimasak buat gue di kehidupan pernikahan adalah oseng tahu toge.

21. More Romantic?
Risti. Romantisnya gue udah dihabisin buat mantan dan gebetan gue dulu, gue seolah kehabisan kata-kata melihat kecantikannya Risti… Ewwww…
Saking romantisnya, Risti pernah bilang gini pas kita lagi ngambek-ngambekan,

“Kurang apa coba aku? Aku lagi ngambek sama kamu, celana dalem kamu aja aku beliin!
Kurang apa coba?”

Leave a Reply