Loading…

Selamat Tahun Baru 2016!

Lama tidak menulis, pun membaca. Katakan saya sibuk mengurus ini itu, sebut saja karena saya menikah beberapa bulan lalu dan melaksanakan tugas sebagai suami yang baik dan bertanggung jawab dengan semestinya. Bab perjalanan hidup saya yang satu ini akan saya ceritakan lain kali.

Tidak terasa tahun berganti. 2016 hadir menggantikan 2015 dengan aneka ragam perencanaan awal tahun. Beberapa orang menyebutnya resolusi, meskipun banyak juga yang menjadikannya bahan candaan. Saya lebih suka menyebutnya target dan strategi karena hidup ini peperangan! Salah satu target saya adalah membaca buku-buku berkualitas. Saya butuh referensi mengenai buku-buku tersebut, jadilah saya melaksanakan strategi licik yang akan sangat menyenangkan kalian.

Give away, siapa yang tidak suka diberi barang secara cuma-cuma? Sebenarnya tidak semata cuma-cuma, ada persyaratan khusus jika ingin memenangkan hadiah give away dari saya. Iyalah bersyarat, hanya mencintainya yang tanpa syarat. Kalian yang membaca tulisan ini hanya saya minta untuk menuliskan sesuatu di blog kalian sebagai berikut :

1. Tuliskan lima buku terbaik yang kalian baca di 2015, untuk masing-masing buku uraikan dalam tiga paragraf kilasan isi buku (no spoiler) dan satu paragraf tentang mengapa buku tersebut masuk dalam kategori terbaik 2015 versi kalian.
2. Tuliskan lima buku yang harus kalian baca di 2016, untuk masing-masing buku uraikan dalam dua paragraf kilasan isi buku dan satu paragraf tentang mengapa kalian harus membaca buku tersebut.

Tuliskan dua hal di atas dalam blog kalian, tautkan link-nya di twitter, mention @septyoup dan @klubbuku_yogya dengan mencantumkan tagar #GA2016. Kalian wajib follow dua akun tersebut sebagai salah satu syarat memenangkan giveaway ini.

Pemenang dari Give Away ini akan mendapatkan hadiah berupa :
Satu pemenang pertama akan mendapatkan official merchandise dari Klub Buku Yogyakarta berupa t-shirt seperti ini :
Giveaway 1

 

 

 

 

 

 

 

 

Dua pemenang kedua akan mendapatkan buku dari saya : masing-masing buku For One More Day dan Five People You Meet in Heaven karya Mitch Albom

Cover Book

 

 

 

 

 

 

Lima pemenang ketiga akan mendapatkan bookmark dari Klub Buku Yogyakarta seperti ini :
Bookmark KBY_3

 

 

 

 

 

 

 

 

Giveaway ini diselenggarakan pada tanggal 1-30 Januari 2016, pemenang akan diumumkan pada 31 Januari 2016. Pemenang akan dihubungi secara personal pada tanggal tersebut.

Jadi tunggu apa lagi?!

P.S : Giveaway ini terselenggara atas izin dari admin Klub Buku Yogyakarta agar saya boleh memberikan official merchandise sebagai hadiah, memromosikan Klub Buku Yogyakarta ke jagat semesta, juga promosi blog saya yang sudah berkubang sarang laba-laba saking lamanya tidak ditengok, dan memanfaatkan kalian secara licik untuk memberikan referensi mengenai buku yang harus saya baca di 2016.

Have fun ya! 🙂

Leave a Reply